AKU LELAKI YANG MENANGIS

Posted: Februari 18, 2008 in All About The Love Revolution

Kala kau pergi aku menangis

Ku tau tak kan kembali aku menangis

Meski tak wajar memang tak wajar karena aku lelaki

Meski kucoba untuk menahan namun derai deras mengalir

Kala kupulang tuk menghapus memori

Begitu banyak tempat kita berdua

Meski tak wajar memang tak wajar karena aku lelaki

Meski kucoba untuk menahan namun derai deras mengalir

 

Sudah kuserahkan segala cintaku ‘ntuk kamu tapi memang benar kata orang bahwa kita memberikan seluruh cinta kita kepada seseorang bukan berarti orang tersebut dapat memberikan seluruh cintan serta menjaganya dengan setia selalu ‘ntuk kita. Seperti kamu yang telah mengkhianati cinta tulusku ini.

Walau berat rasanya namun kupercaya itulah yang terbaik buatmu. Walau hanya beberapa bulan kau dapat mempertahankan rasa ini tapi itu sudah cukup dan berarti bagiku. Maafkan aku yang tidak dapat memberikan kenyamanan dalam mencintaimu karena kesibukanku. Maafkan aku yang tak dapat bisa selalu berada disampingmu selalu. Maafkanlah semuanya itu.

Pada akhirnya pergilah karena itu yang kau inginkan, kudoakan semoga kau memperoleh kebahagian bersamanya. Kudoakan dirimu agar selalu sehat n’ tidak mencari penyelesaian masalah dengan yang singkat. Kudoakan pekerjaan dan studimu selalu sukse serta keluargamu selalu berada dilindungan Tuhan Yesus Kristus, amin.

Bila yang tertulis untukku adalah yang terbaik untukmu, khan kujadikan kau kenangan yang terindah dalam hidupku. Namun tak khan mudah bagiku meninggalkan jejak hidupmu yang telah terukir abadi sebagai kenangan yang terindah.”

Tinggalkan Balasan

