10 CARA PALING TOP UNTUK PULIH DARI PUTUS CINTA

Posted: Februari 18, 2008 in All About Love
  1. Telepon seorang teman. Teman-teman terdekat atau sahabat adalah orang-orang yang paling tepat untuk membantu melalui masa-masa sulit. Mereka bisa jadi pendengar yang hebat; mereka membantu Anda menyadari hal-hal yang tidak terlihat oleh Anda, dan mereka adalah teman-teman yang paling enak untuk menemani Anda minum. Bicaralah dengan mereka.

  2. Makanlah. Mungkin tidak baik bagi berat badan Anda tapi makan pasti akan meredakan stress setelah putus cinta. Pilihlah makanan yang rendah kalori.

  3. Tidurlah. Istirahatlah dengan baik. Usahakan jangan terlalu banyak berpikir. Semakin Anda memikirkannya, semakin Anda merasa tidak enak. Mandilah, minum susu kemudian tidur selama 8 jam penuh. Besok paginya, Anda akan merasa lebih baik.

  4. Bacalah buku roman. Ini adalah ide menarik yang dikemukakan salah seorang anggota women-in-asia.com. Setelah membaca buku-buku tersebut, mungkin Anda akan menyadari ternyata mantan Anda tidak sehebat yang Anda anggap. Kemungkinan di luar sana ada banyak pria yang jauh lebih ganteng dan lebih baik yang menunggu Anda.

  5. Mulailah memikirkan prioritas-prioritas lain. Masih banyak hal lain yang layak dipikirkan daripada sebuah hubungan. Teleponlah teman-teman Anda, keluarga atau alihkan perhatian pada pekerjaan Anda. Kalau Anda menggunakan waktu Anda secara efisien, Anda mungkin bahkan tidak punya satu menitpun untuk memikirkan mantan Anda.

  6. Lebih banyak berolah raga. Ubah penampilan Anda menjadi lebih gres, segar dan menakjubkan. Anda akan merasa luar biasa! Bila suatu hari mantan Anda melihat Anda lagi, ia akan memukul dadanya dan berkata. “Bodoh sekali aku membiarkan wanita yang begitu hebat lepas…” Ia pasti akan menyesalinya sepanjang hidupnya!

  7. Jangan pernah mengecewakan diri Anda sendiri. Putus cinta tidak berarti kiamat. Kalau Anda mulai menyalahkan diri sendiri, lambat laun Anda sendiri akan mulai merasa kecewa. Jangan sekali-kali putus harapan pada diri sendiri. Lebih percaya dirilah dan Anda akan merasa lebih baik.

  8. Jangan pernah minta balik. Semakin kita berusaha saling mempertahankan, akan semakin buruk akibatnya.

  9. Jangan mengubah diri untuk menyenangkan si dia. Kalau mantan Anda memutuskan Anda gara-gara penampilan fisik atau kepribadian, jangan pernah mau menerima alasan-alasan seperti itu karena seringkali itu semua hanya alasan untuk menyingkirkan Anda. Tetaplah jadi diri sendiri.

  10. “Perbaharui dirimu” Item #9 mengatakan jangan mengubah diri Anda untuk menyenangkan si dia. Tapi, tidak ada salahnya meneliti penampilan Anda dengan seksama dan “Memperbaharui “ diri. Cobalah gaya rambut baru, beli pakaian tren terbaru, pergi ke salon untuk cuci muka dan masker atau untuk manicure …. inilah cara-cara “memperbaharui” diri dan membuat Anda terlihat dan merasa lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s